Senin, 06 Agustus 2012

File Integrity Violated

fileintegrity
Cara Mengatasi error File Integrity Violated, pesan File Integrity Violated  akan muncul disaat kita melakukan copy paste file ke folder atau ke drive yang ada pada komputer, kesalahan ini muncul biasanya disebabkan adanya aplikasi tambahan pada komputer seperti tera copy, memang aplikasi tera copy atau super copier ini kecil dan sangat bermanfaat untuk mempercepat proses copy paste, hanya sajajika pesan tersebut muncul bukan sebatas pesan saja melainkan kita tidak bisa melakukan copy paste lagi.


Cara mengatasi File Integrity Violated dengan cara menghapus aplikasi tera copy pada computer, kemudian lakukan restart ulang komputer anda dan coba lakukan copy paste file ke folder atau ke drive, mudah-mudahan pesan error tersebut tidak muncul lagi.

semoga artikel yang singkat ini sebagai tips mengatasi kesalahan komputer ini bisa bermanfaat buat teman-teman yang mengalaminya, dan kesalahan kopi paste bisa teratasi.

Beberapa kasus kerusaknya fast copyer disebabkan adanya virus sality didalam komputer anda, jika terkena virus sality kita tidak dapat menghapus aplikasi tera copy,  solusinya bisa dengan menggunakan hiren, kemudian scan komputer dengan menggunakan antivurs avira melalui bootable hiren.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Komunikasi

G+

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Seputar Postingan Diatas.

Caranya, Pilih sesuai dengan account yang anda miliki, untuk yang tidak ada silahkan gunakan Name/URL:

Name : isi dengan Nama/Alias/10-28/Callsign.
URL   : isi dengan Url Website/Blog/Gplus/Facebook/Twitter/dll

Mohon untuk tidak meninggalkan link aktiv/spam!, Terimakasih untuk komentar dan diskusinya.Untuk promo/iklan tidak akan diterbitkan gunakan dan lihat halaman pasang iklan.terimakasih